Our Smart Birds

June 24, 2009

Masa Pensiun Anda, Sudah Terencana ?

Ketika anda mulai memasuki usia 45 thn atau 50 thn , anda pasti sedang mulai memikirkan secara serius tentang rencana anda ketika pensiun nanti. Anda tentunya memiliki perencanaan, strategi dan impian yang indah ketika pensiun. Memiliki banyak waktu bersama keluarga , memiliki cukup uang untuk biaya hidup , kesehatan dan tabungan untuk keluarga. Apakah anda sudah memiliki perencanaan yang baik ? jika belum , lakukan sejak dini. Tidak perlu menunggu umur 45 th / 50 th baru mulai , kalau perlu usia 30 tahun / 35 tahun juga bisa start action. Semakin dini anda memulainya , semakin baik dan dana pensiun anda juga semakin besar nilainya.
Setiap orang pastinya memiliki impian atau cita-cita untuk masa pensiunnya nanti seperti hidup enak, Hidup tidak bergantung dari anak, saudara atau teman, Hidup tidak bergantung dari sumbangan, Pergi Naik haji dsbnya.
Ketika orang mulai merencanakan keuangan untuk dimasa pensiun nanti dengan cara menabung dengan harapan tidak ada masalah sama sekali, Tetapi hidup tidaklah selalu mulus seperti apa yang telah direncanakan. Kondisi yang tidak dapat di prediksikan seperti sakit dengan biaya perawatan di rumah sakit yang semakin mahal sehingga harus menguras tabungan dengan demikian maka tabungan untuk hari tua tidak terpenuhi atau tidak tercapai.
coba luangkan waktu anda sejenak untuk....
"Hitunglah berapa kekayaan anda sekarang , berapa uang anda yang tersimpan di bank ? berapa tahun lagi anda bekerja di Perusahaan tersebut ? Berapa banyak lagi uang yang akan anda dapatkan di masa sisa waktu tersebut ?" kalau anda merasa masih kurang dan tidak bisa menghitung Perencanaan Program Dana Pensiun Anda , saya akan membantu anda memuatkan ilustrasinya.
Setelah anda mengikuti Program Asuransi Dana Pensiun Prudential , langkah selanjutnya adalah teruslah berkomitment untuk mengikuti program ini dengan baik , melakukan saving money secara rutin tiap bulan nya. Dimasa – masa produktif sekarang dapat di ibaratkan seperti mesin pencetak uang, dimana anda bekerja dan menghasilkan uang akan tetapi bagaimana jika mesin itu rusak termakan usia.. ? Untuk itu anda harus benar – benar maksimal dalam memanfaatkan semua potensi diri anda , menemukan momentum dan membangkitkan semangat anda dalam bekerja.

"HARI TUA ANDA DITENTUKAN DARI KAPAN DAN BERAPA
YANG ANDA TABUNG SEKARANG....."


Mulailah mengikuti "Program Dana Pensiun Prudential" dari sekarang.....


Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat meninggalkan komentar disini atau hubungi kami  <--klik b="">

2 comments:

  1. pak edi saya tertarik dengan postingan anda mengenai masa pensiun, tolong buatkan ilustrasinya utk saya berikut data2 saya
    nama : Hendrawan 7 Maret 1970
    pekerjaan : marketing
    tidak merokok
    1 juta/bln
    tolong kirimkan ilustrasinya ke email saya : judy040907@yahoo.com

    thx

    ReplyDelete
  2. Pak Hendrawan saya sudah mengirimkan ilustrasinya ke alamat email bapak.

    ReplyDelete