Our Smart Birds

May 25, 2010

Tuhan yang menyediakan

Ya, anda benar. Tuhan yang telah mengirim saya untuk menolong anda dan itulah sebabnya saya ada disini. Tuhan sendiri tidak mungkin turun dari surga kesini untuk menolong anda dan keluarga anda.
Benar, Tuhan yang memelihara kita dan Tuhan yang menyediakan segala kebutuhan kita. Tuhan juga telah melengkapi kita dengan kepandaian dan kebijaksanaan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan hidup kita.
“ Apakah anda hanya tinggal diam di kamar tidur sepanjang hari?” tentu tidak, saya pergi bekerja,” mengapa?”
Ini adalah sebuah cerita yang ingin saya bagikan kepada anda. Pada suatu hari di suatu kota terjadi hujan yang sangat lebat berhari-hari. Dimana-mana terlihat ketinggian air meningkat sampai pada situasi yang berbahaya.
Seorang yang benama Pa Anu dan keluarganya diminta oleh pemerintah setempat untuk segera mengungsi dari rumah tempat tinggalnya selama ini. Pa Anu seorang yang hidup jujur dan sangat religius.
Istri dan anak-anak meminta Pa anu ikut mengungsi dengan mereka namun Pak Anu menolak dan meminta keluarganya untuk pergi terlebih dahulu. Kemudian Pa Anu berdoa kepada Tuhan dan memohon agar hujan berhenti.
Situasi bertambah gawat. Datanglah dua buah perahu karet bermotor untuk menyelamatkan namun Pak Anu tetap menolak untuk mengungsi dan berkata bahwa ia masih beriman kepada Tuhan. “ Hujan akan berhenti dan air akan surut”.
Ketinggian air terus meningkat sampai hampir mencapai ujung atap rumah. Sampai pada saat itu Pak Anu masih percaya dan dengan iman kepada Tuhan ia berdiri diatap rumah, sebuah helikopter berhenti tepat diatas rumahnya untuk menyelamatkan dirinya bahkan pada saat yang sangat kritis tersebut Pa Anu tenggelam dan meninggal dunia.
Pa Anu adalah seorang yang sangat jujur dan religius. Maka ia di terima di surga. Saat itu ada antrian yang sangat panjang di depan pintu surga. Pa Anu merasa sangat sedih dan agak marah kepada Tuhan. Saat gilirannya tiba, sesosok malaikat memanggilnya untuk berbicara dengan Tuhan. Ia berkata kepada Tuhan, “ saya memiliki iman yang sebegitu besar kepadaMu, namun mengapa engkau membuat saya kecewa.
Tuhan memanggil malaikat untuk mencari nama Anu di daftar orang yang harus meninggalkan dunia dan pergi ke alam baka. Nama Anu tidak di temukan tertulis disana.
Tuhan meminta malaikat memeriksa lagi catatan hariannya dan menemukan nama Anu disana. Tuhan berkata, AKU telah mengirim pemerintah setempat serta istrimu untuk mengajak engkau mengungsi, engkau menolak. AKU telah mengirimkan semua pertolongan untukmu, jadi jangan menyalahkan Tuhan sekarang, baru kemudian Pa Anu sadar bahwa semua bantuan pertolongan itu datang dari Tuhan.
Bahkan hari ini Tuhan mengirim saya kepada anda dan jika anda tidak mengambil program ini, suatu saat nanti Tuhan mungkin mengatakan “ AKU telah mengirim Edi Santoso kepadamu hari ini. Engkau sebenarnya mampu membeli program ini. Jadi jangan menyalahkan AKU”.
Apakah penting program yang saya tawarkan ini untuk keluraga Anda.......

No comments:

Post a Comment